Cantiknya Jing Tian, Pemeran Jenderal Lin dalam Film The Great Wall

Posted on 6 views
Cantiknya Jing Tian, Pemeran Jenderal Lin dalam Film The Great Wall

Malam Takbiran Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/5/2020),GTV menayangkan film “The Great Wall”. Filmnya seru, namun admin Blogger Bandung mah sering “salah fokus” dengan Jenderal Lin Mae nan cantik jelita.

Penasaran, siapa pemeran Jenderal Lin dalam film itu? Ternyata, namanya Jian Tian. Aktris asal China ini cantik banget saat bermain di film itu.

Geulis pisan! Setuju?

Jing Tian memang memiliki paras cantik yang membuatnya jadi sorotan penggemar film. Kabarnya ia selalu tampil memesona, seperti saat menghadiri suatu acara di Hollywood, California, pada 2014.

Banyak pengorbanan yang ia lakukan demi film “The Great Wall” garapan sutradara Zhang Yimao itu.

Semula dirinya tidak fasih berbahasa Inggris. Namun, demi sebuah totalitas dan profesionalitas, gadis jelita ini belajar selama beberapa bulan hingga lancar, fasih.

Jing Tian cukup terkenal di negaranya dengan memainkan beberapa film. Namun, ini adalah kali pertama ia bermain dengan sederet bintang Hollywood.

Film The Great Wall

Mengutip Wikipedia, “The Great Wall” adalah sebuah film aksi petualangan-monster fantasi ilmiah 3D American-Tiongkok yang disutradarai oleh Zhang Yimou dan ditulis oleh Tony Gilroy, Carlo Bernard, Doug Miro, Max Brooks, Edward Zwick, dan Marshall Herskovitz. Film tersebut dibintangi oleh Matt Damon, Jing Tian, Pedro Pascal, Willem Dafoe, dan Andy Lau.

Fotografi prinsipal-nya dimulai pada 30 Maret 2015, di Qingdao, China. Film tersebut dijadwalkan dirilis di China pada Desember 2016 oleh Le Vision Pictures dan China Film Group Corporation dan di Amerika Serikat pada 17 Februari 2017 oleh Universal Pictures.

The Great Wallmenjadi peran film pertama Andy Lau dalam sebuah produksi Hollywood dan kolaborasi keduanya dengan sutradara Zhang.

Film The Great Wall

Peran Jing Tian sebagai Jenderal Lin 

Berperan sebagai Commander Lin Mae, dalam film “The Great Wall” ia banyak beradu akting dengan Matt Damon yang berperan sebagai William Garin, seorang tentara bayaran yang secara tidak sengaja berada di Tembok China (The Great Wall).

Lin Mae merupakan pemimpin dari tentara China. Dia kuat, berani, andal, dan berani. Dia memiliki semua bakat dan kebijaksanaan yang dibutuhkan untuk memimpin The Nameless Order, sebuah gerakan yang tidak banyak diketahui orang.

Dalam film ini, Jing banyak beradu aksi dengan William Garin yang diperankan oleh Matt Damon. Aksi mereka diawali dengan ketidakakraban di antara keduanya hingga mencapai satu misi menghancurkan monster-monster (Tao Tie) yang berada di balik Tembok Raksasa.

Film tayang pertama kali di Indonesia pada 4 Januari 2017. Dengan menggandeng sejumlah bintang besar lainnya, seperti Pedro Pascal, Willem Dafoe, dan Andy Lau, film ini menarik banget, terlebih daya tarik kecantikan Jenderal Lin, eh, Jing Tian.

Cantiknya Jing Tian, Pemeran Jenderal Lin dalam Film The Great Wall
Film “The Great Wall”

Itu dia¬†Cantiknya Jing Tian, Pemeran Jenderal Lin dalam Film The Great Wall. Cewek cantik harus diulas, “diabadikan” dalam posting blog! He he.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *