10 YouTuber Indonesia dengan Jumlah Subscriber Terbanyak

Posted on 11 views

10 YouTuber Indonesia dengan Jumlah Subscriber Terbanyak

Berikut ini daftar 10 YouTuber Indonesia dengan Jumlah Subscriber Terbanyak. Nomor 1 terbanyak mencapai 26,1 juta subscriber

Pengguna bulanan Youtube di seluruh dunia mencapai 1,8 miliar pengguna setiap bulan. Youtube juga menjadi mesin pencarian nomor dua setelah Google, induknya sendiri.

Sejumlah publik figur (artis, pejabat, tokoh, pesohor) memanfaatkan Youtube untuk eksis sekaligus mendapatkan penghasilan. Channel Youtube baru bisa dimonetisasi atau menghasilkan uang dengan subscriber minimal 1000.

Jika subsriber mencapai jutaan, maka penghasilan Youtuber bisa ratusan juta hingga miliaran rupiah.

10 YouTuber Indonesia Subscriber Terbanyak

Berikut adalah 10 YouTubers Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak. Data: 17 Desember 2020.

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar menjadi YouTuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak. Channel Youtube anak sulung keluarga halilintar ini tercatat memiliki 26,1 juta subscriber.

2. Ria Ricis

Ria Ricis menjadi YouTuber dengan subcriber terbanyak ke dua di Indonesia saat ini. Adik Oki Setiana Dewi ini memiliki 23,4 juta subscriber di channel Youtubenya.

3. Jess No Limit

Youtube Indonesia dengan subscriber terbanyak selanjutnya adalah Jess No Limit yang memiliki 19,7 juta subscriber. Konten video di channel Youtube ini biasanya berupa game yang dimainkan olehnya.

4. Rans Entertainment

Rans Entertainment adalah akun YouTube milik artis dan pembawa acara ternama di Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan istri nya Nagita Slavina. Rans Entertainment sendiri diketahui memiliki lebih dari 18,7 juta subscriber.

Konten dari Rans Entertainment sendiri berisi kegiatan sehari hari keluarga Raffi Ahmad.

5. Gen Halilintar

Gen Halilintar memiliki 17,1 juta subscriber di akun Youtubenya sekaligus menempati urutan ke 3 Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

6. Baim Paula

Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber 17 juta.

7. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier adalah seorang pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Deddy juga di ketahui memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 12,7 juta.

8. The Shiny Peanut

The Shiny Peanut merupakan akun YouTube asal Indonesia yang memiliki lebih dari 12,1 juta subscriber. Akun YouTube ini biasanya berisi konten-konten informatif dan hiburan.

9. Raditya Dika

Komika, penulis, sekaligus aktor Raditya Dika juga ternyata memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 9,15 juta subscriber.

10. Official Sabyan Gambus

Sabyan Gambus yang dikenal sering membawakan lagu-lagu religius ini ternyata memiliki jumlah subscriber cukup banyak, yaitu mencapai 6,81 juta.*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *